Tips nonton marathon

moviemarathon

Nonton film marathon? pasti pernah dong yak. Kegiatan nonton dua atau tiga film sekaligus di bioskop atau lewat DVD memang sangat menyenangkan. Apalagi kalau yang sedang tayang adalah film-film yang memang sudah lama kita tunggu. Pecinta drama korea nih juga biasanya yang pasti sering nonton marathon saking gak mau ketinggalan hehehe 😛

Continue reading

Bertemu Dee di ALF2016

Long weekend yang lalu banyak di manfaatkan sebagian besar masyarakat untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga, entah itu pergi ke pantai, gunung ataupun objek wisata lainnya. Beberapa yang sudah faham betul akan kemacetan di tengah libur panjang begini memilih untuk tetap berada di Jakarta dan menikmati lengangnya ibukota. Berhubung saya pun belum bisa beraktivitas banyak karena sedang menjalani masa pemulihan dan suamik juga rela tahun ini gak kemana-mana demi nemenin istri, akhirnya kami memutuskan untuk menghadiri event yang tengah ramai di bicarakan di linimasa yaitu ASEAN LITERARY FESTIVAL 2016.
Continue reading

Seserahan

dok. pribadi

dok. pribadi

Salah satu hal yang tidak boleh di lupakan dalam prosesi pernikahan adalah Seserahan. Ini penting banget ya kaan. Seserahan adalah barang hantaran yang di bawa keluarga mempelai pria kepada mempelai perempuan. Hal ini juga sebagai simbol bahwa si mempelai pria sanggup untuk menafkahi istri secara lahiriah. Waktu penyerahan seserahan ini pun gak saklek yah, artinya ada yang di berikan pada saat lamaran (jika diadakan sehari sebelum hari H), pula yang di berikan pada saat akad nikah. Umumnya seserahan di bawa pada saat hari H. Saya pribadi sih termasuk yang di berikan pada saat akad nikah. Continue reading

Souvenir Pernikahan Unik : Kaktus Mini

Hmmm….ngomongin soal souvenir memang gak ada habisnya yah, karena souvenir ini adalah poin penting saat kita melangsungkan pernikahan sebagai bentuk terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir di acara agung kita. Sekarang ini bentuk souvenir sudah banyak dan beragam, mau yang simpel, yang rumit, yang kecil, yang besar, yang murah sampai yang muahaaal banget …banyaaak! Iya. Coba deh googling, vendor-vendor pernikahan sekarang bejibun cyyynn.. 😛

Continue reading

Ponsel ilang. Sakit Telinga. ATM di blokir. Apa lagi?

YME kadang-kadang memberi kita teguran dengan berbagai cara, ada yang halus, ada yang terang-terangan. Kita sebagai manusia yang ditegur ada yang langsung nyadar, ada yang bebal banget.
Sebulan belakangan ini rasanya saya sedang di ajak ngobrol lalu di tegur deh sama YME. Mulai dari ponsel hilang, ATM keblokir, lalu di beri sakit telinga yang gak kunjung sembuh.

Ada apa sih dengan saya? begitu pertama kali saya sadar.

Ceroboh. Mungkin. Jarang sedekah. Insya allah tiap bulan sih gak lupa. Suka mencaci orang. Lupa.

Yah manusia memang tempatnya lupa. Bahkan untuk mengingat pernah melakukan kesalahan apa saja. Ya. Yang jelas dengan berentetan kejadian yang saya alami ini, saya yakin ini sebuah hasil akibat perbuatan-perbuatan saya kemarin. Entah apa itu, entah memang saya sengaja atau khilaf.

Karena akan selalu ada Akibat setelah berbuat, bukan?

Well..YME gak akan memberi kesusahan buat umatnya di luar kemampuan kan. Sekarang ini saya jalani dulu, saya terima sambil memperbaiki diri.